Tutorial seo untuk pemula

Tutorial seo untuk pemula, semua orang seneng menjadi yang pertama di search engine disamping sangat membanggakan juga dapat meningkatkan trafik blog.

Untuk tutorial ini saya menggunakan bahasa indonesia yang mungkin banyak yg ga ngerti (kalau orang sono). Bukan apa2 sih, tapi saya pengen ga cuman orang2 sana aja yang bisa menguasai seo.

Banyak yang bilang seo itu sulit untuk dipahami, jadi banyak yang malas untuk belajar. Padahal sebenarnya seo itu sangat gampang (kalo ngerti caranya).

Ok..untuk yang pertama saya ingin menjelaskan seo itu apa. Seo atau optimisasi mesin pencari adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

Cara yang paling gampang adalah dengan mencari link balik di blog atau situs iklan. Kok gitu, yup dengan u memperoleh link balik yang cukup banyak maka untuk nangkring dinomor wahid tidaklah sulit.

Sementara itu dulu ya.

No comments:

Blog Archive